KickCity - membangun platform acara sosial berbasis komunitas untuk penyelenggara acara dan peserta. Untuk tahun lalu, 'KickCity, Inc.' berfokus pada membangun komunitas di sekitar acara, menyediakan penyelenggara acara dengan alat untuk membuat, mempromosikan dan memonetisasi acara mereka. Setiap pengguna memiliki profil dan seseorang dapat mengundang teman ke acara dan menikmati konten hasil personalisasi. Industri acara sedang mengalami metamorfosis dan KickCity adalah salah satu perusahaan yang memimpin ini. Beberapa tahun yang lalu, tiket dibeli atau dijual secara offline. Sekarang ini sedang online. Tahap baru event ticketing didasarkan pada interaksi sosial. Pengguna tidak hanya ingin membeli tiket, tapi tahu dan berinteraksi dengan sesama peserta sebelum, selama dan sesudah acara. Apalagi dengan semakin pesatnya internet, siapa saja bisa memasang gateway pemrosesan dan menerima tiket untuk acara-acaranya. Karena itu, platform event masa depan akan dibangun sepenuhnya di sekitar orang.
KickCity mengadopsi algoritma kecerdasan buatan (AI) untuk menampilkan konten hasil personalisasi bagi pengguna. Kami telah mencapai akurasi 92% berdasarkan rekomendasi dengan membuat grafik sosial pengguna di platform kami dan aktivitas mereka di jejaring sosial lainnya.
Pencipta proyek ini telah mengembangkan protokol P2P unik untuk pemasaran acara, yang akan memberi penghargaan kepada pengguna untuk mempromosikan acara dan acara, serta menciptakan model ekonomi yang sangat efektif.
Semua acara yang dibuat oleh pengguna akan memiliki kolam pemasaran mereka sendiri, yang sebagiannya akan dialokasikan untuk hadiah. Saat pengguna beralih ke acara yang diminati, kontrak cerdas menciptakan tautan unik yang dapat dibagi di jejaring sosial atau hanya dibagikan dengan teman. Ini menciptakan konversi, dan teknologi sistem blok secara otomatis memungkinkan Anda mendistribusikan hadiah.
Jika pendek dan jelas, maka tampilannya seperti ini. Misalnya, Anda menciptakan acara Anda, yang ingin Anda ceritakan kepada publik tentang dan menjual jumlah tiket baru untuk konser tersebut. Selanjutnya, Anda membeli token KCY untuk meluncurkan kampanye iklan dan memberi penghargaan kepada pengguna. Semakin banyak bukti yang Anda habiskan untuk mempromosikan acara Anda - semakin menguntungkan bagi anggota komunitas untuk mempromosikan acara Anda.
Dengan demikian, yang terpenting adalah motivasi. Orang tidak hanya akan bisa membeli sesuatu di panggung, tapi juga untuk mendapatkan aktivitas sosial mereka. Dan semakin tinggi aktivitas Anda - semakin banyak hadiah yang akan Anda terima. Jujur, terbuka dan memotivasi!
Selain itu, keuntungan yang tak terbantahkan adalah tidak adanya pihak ketiga dan transparansi penuh atas semua tindakan yang dilakukan. Perlu juga dikatakan bahwa Anda dapat membeli sesuatu di platform untuk perangkat keras dan Bitcoin, token Ethereal dan KCY, yang selanjutnya akan mempopulerkan kripto-mata uang di antara massa yang luas.
Tim dengan tulus percaya bahwa token KCY dapat menjadi mata uang kripto universal di bidang industri acara dan akan berupaya mengintegrasikan platform lebih banyak dengan layanan lainnya. Tentang ini dan banyak lagi, Anda bisa membaca di Whitepaper resmi proyek.
Token Crowdsale
• Target: 12,5 Juta USD;
• Tanggal peluncuran: 1 Maret 2018, 09:00 EST (1:00 PM GMT);
• Tanggal Berakhir: 31 Maret 2018, 19:59 EST (11:59 PM GMT);
• 1 KCY = 0,10 USD;
• 160 juta token cerdas akan tersedia untuk orang banyak;
• Kami akan menerima Bitcoin dan Eter;
• Bonus:
o Hari 1: 15%;
Hari 2-10: 10%;
Hari 11-20: 5%;
o Hari 21-31: 0%;
• 250 juta KCY akan dibuat;
• 160 juta KCY akan dijual saat penjualan orang banyak dan semua token yang tidak terjual akan terjual hancur;
• 1 juta token akan dialokasikan untuk adopsi pengguna dan tetes udara;
• Token tim - 30 Juta (70% token tim akan dipinjamkan untuk jangka waktu maksimum
dari 4 tahun);
• Bukti mitra - 30 Juta (Token Mitra mencakup karunia & pemasaran, penasihat,
investor malaikat tradisional, yang berinvestasi di KickCity 2 tahun yang lalu; 30% pasangan
token akan dipinjamkan untuk jangka waktu maksimal 4 tahun);
• Kolam renang KickCity - 30 juta token akan disimpan oleh KickCity untuk penjualan di masa mendatang.
Persentase distribusi token KCY MUNGKIN berubah mengikuti peramalan pada Wings peron.
TEAM
Website | Whitepaper | Twitter | Facebook | | ANN Thread
Belum ada tanggapan untuk "Mencari platform acara terdesentralisasi? Atau tinjau ICO KickCity"
Post a Comment